Ibukota Washington Dibayangi Tabel Odds Piala Stanley –

Washington Capitals mendekati pengundian musim 2021-22 dengan peluang +2500 di DraftKings Sportsbook untuk memenangkan Piala Stanley, harga yang menempatkan mereka sangat dekat dengan wilayah “tengah paket”. Mereka ditempatkan di samping New York Rangers dan Montreal Canadiens.

Sejak memenangkan Piala Stanley pada tahun 2018, Ibukota telah berjuang untuk mencapai tingkat kesuksesan yang sama, tersingkir di babak pertama dalam tiga penampilan playoff berikutnya. Mungkin yang lebih memprihatinkan adalah cara mereka terpental, menjatuhkan dua seri terakhir mereka dengan penghitungan gabungan delapan pertandingan menjadi dua.

Dengan Yang Lama, Tunggu Yang Baru?

Washington menandatangani kembali jimat mereka, Alex Ovechkin, dengan kesepakatan baru senilai $47,5 juta selama lima tahun. Pemenang Hart Trophy tiga kali — diberikan kepada Pemain Paling Berharga di liga — mencetak 42 poin (24 gol, 18 assist) dalam 45 pertandingan. Dia akan berusia 36 tahun saat musim dimulai, dan tembakan jarak jauh (+3300) untuk menambahkan Hart Trophy keempat ke dalam koleksinya. Namun, perlu dicatat bahwa dia hanya satu musim dihapus dari mendapatkan Richard Trophy kesembilannya — diberikan kepada pencetak gol terbanyak liga — jadi kita tidak berbicara tentang pemain di kaki terakhirnya.

Sementara kesepakatan baru Ovechkin memastikan dia tidak akan menyerahkan statusnya sebagai wajah waralaba dalam waktu dekat, prospek top berusia 20 tahun Connor McMichael sedang menunggu di sayap. Pemain tengah muda ini memimpin Hershey (AHL) dengan 14 gol dan 27 poin dalam 33 pertandingan dan melakukan debutnya di Capitals pada tahun 2021. Namun, Tarik El-Bashir dari Athletic memperingatkan bahwa McMichael dapat menerima dosis penuh bumbu sebelum membangun pijakan NHL di 2022-23.

Dari Mulut Bos

Manajer umum Brian MacLellan mengungkapkan optimisme dalam timnya dan menyarankan mereka dapat mencapai kesuksesan musim ini.

“Dengan kembalinya ‘Ovi’ dan banyak pemain yang kembali, saya pikir kami memiliki banyak hal positif tahun lalu. Saya pikir tim ini berada di enam besar, tujuh di liga (dalam poin). Tim khusus naik 10 besar di liga. Performa buruk di babak playoff sedikit, tapi saya pikir kami akan bersaing dengan tim terbaik di liga tahun ini.”

Dia juga berbicara terus terang tentang apa yang mereka butuhkan dari center Evgeny Kuznetsov, wildcard menuju musim ini, tetapi seseorang yang dibutuhkan Caps jika mereka ingin mencapai – dan melampaui – langit-langit mereka.

“Kami membutuhkan dia untuk bermain dengan kemampuan tertingginya, dan jika dia tidak bisa bermain dengan kemampuan tertingginya, kami tidak akan menjadi tim yang bagus…”

Seperti yang telah kita lihat dalam olahraga — dan hoki khususnya — hanya dibutuhkan tiket ke pesta dansa untuk membuat keributan di postseason. Untuk saat ini, Ibukota dibayangi oleh tim utama liga, tetapi mereka bukan grup yang harus dihapuskan sebagai pesaing akhirnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *