Carolina Utara Vs. Pratinjau Taruhan Minggu 1 Virginia Tech College Football –

Sepak bola Virginia Tech membuka musimnya dalam permainan konferensi melawan peringkat 10 North Carolina. Hokies pergi 5-6 pada tahun 2020, yang dimulai dengan baik tetapi berakhir dengan kehilangan empat dari lima pertandingan terakhir mereka. Sebagian besar ini disebabkan oleh pertahanan yang buruk yang terlihat membaik dari musim lalu.

North Carolina memiliki peringkat 10 besar pramusim dari Associated Press, tetapi mereka masih favorit kecil di jalan. Sebagian besar buku olahraga memilikinya disukai oleh 5,5 poin dengan total berkisar sekitar 66 poin. Virginia Tech tersedia sebagai +180 underdog di moneyline di BetMGM.

BetMGM OddsSpreadTotalMoneyline North Carolina-5.5 (-110)O66 (-110)-225 Virginia Tech+5.5 (-110)U66 (-110)+180

Melihat Kembali Musim 2020-21 Untuk Virginia Tech Football

Hokies bukan yang paling andal melawan spread, hanya mencakup empat pertandingan di mana mereka menjadi favorit. Mereka tidak pernah menemukan konsistensi di musim mereka. Setelah bisa dibilang mendapatkan kemenangan terbaik mereka musim ini dalam beatdown 40-14 dari Boston College, mereka mengikutinya dengan kekalahan 23-16 dari Wake Forest.

Segalanya berjalan baik di pertengahan musim sampai mereka menjamu Liberty, salah satu program sepak bola kecil teratas yang muncul pada tahun 2020. Virginia Tech mengikat permainan pada 35 dengan 52 detik tersisa dan hampir mencuri permainan dengan blok gawang lapangan dan kembali untuk sebuah gol. Namun, timeout dipanggil dan Liberty membuat tujuan lapangan 51 yard untuk menang.

Pertahanan VT sangat buruk melawan Liberty dan itu adalah pertandingan keempat musim ini di mana mereka membiarkan 31 poin atau lebih. Itu terus menjadi masalah dalam ledakan tidak kompetitif melawan Pittsburgh dan Clemson yang mengikutinya. Empat kekalahan beruntun berakhir dalam pertandingan rivalitas mereka melawan Virginia, 33-15, ketika pertahanan kehilangan jumlah poin paling sedikit sepanjang tahun.

Bagaimana Pertahanan Virginia Tech Terlihat Pada 2021?

Sementara itu akan diuji secara menyeluruh di pembuka, unit pertahanan harus meningkat secara keseluruhan. Lineman defensif Amare Barno mengikat 6,5 karung musim-tinggi untuk tim dan kembali sebagai rusher lulus atas diproyeksikan. Tekel terkemuka Chamarri Conner juga kembali, yang mencatat 60 dari 81 tekelnya sendiri dan meraih dua intersepsi.

Masalah besar bagi pertahanan Hokies adalah kehilangan pemain kunci menjelang musim 2020. Salah satu cornerback teratas mereka, Caleb Farley, memilih keluar, dan ada beberapa cedera yang harus dihadapi. Hanya ada ruang untuk perbaikan untuk total pertahanan yang berada di peringkat 103 nasional.

Harapan Untuk Virginia Tech Football Melawan North Carolina

Terakhir kali tim-tim ini bermain, North Carolina melompat untuk memimpin 21-0 di 11 menit pertama. Skor berlanjut sepanjang sore antara kedua tim, dengan Virginia Tech membuat lonjakan di enam menit terakhir kuarter ketiga dengan tiga gol mereka sendiri. Saat itu, UNC memimpin 42-37.

Namun, Tar Heels sempat membekukan permainan di awal kuarter keempat dan akhirnya menang 56-45. Mereka hampir mencapai total sendiri, yang ditetapkan pada 59,5 sebelum kickoff. Seperti yang diharapkan, totalnya duduk cukup tinggi untuk kontes tahun ini bahkan sebagai pembuka musim.

Di sisi positif untuk Hokies, banyak tekanan akan berada di North Carolina. Mereka memiliki peringkat tinggi yang harus segera mereka pertahankan di jalan dalam kontes konferensi kunci. Di sisi lain, musim Hokies bisa berputar dengan cepat jika mereka tidak memenangkan pertandingan ini. Sebuah kontes jalan melawan West Virginia dan harus menjadi tuan rumah Notre Dame melengkapi lima minggu pertama musim ini.

Carolina Utara adalah favorit yang pantas dalam kontes ini dan kemungkinan merupakan tim yang lebih baik untuk bersandar. Hanya mendapatkan poin untuk Virginia Tech sepertinya tidak cukup mengingat seberapa banyak pelanggaran yang seharusnya terjadi. Bagi mereka yang menyukai Hoki untuk melakukan kesalahan di rumah, mungkin yang terbaik adalah membawa mereka ke moneyline.

Mungkin pilihan teraman di papan adalah mengambil alih bahkan pada angka yang tinggi. Pelanggaran Virginia Tech memiliki potensi dengan starter reguler baru di quarterback, Braxton Burmeister, yang memiliki banyak pengalaman. Jangan lupa juga serangan lari tim, yang menempati peringkat ke-10 secara nasional satu musim lalu (240 yard per game dan 27 total touchdown). Tapi pertahanannya masih belum bisa menandingi Sam Howell dan serangan kekuatan yang dilakukan Tar Heels.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *